Trip Dadakan: Goa Cerme

by - February 22, 2013

Liburan kemarin sempet wisata berdua sama Mama. Berhubung pas itu si Jodi sekolah, ya nggak diajak deh. Sorry yo Jod :p
Awalnya aku cuma bosen aja di Seturan. Terus pulang deh ke rumah. Eh, si mama ngajakin pergi, tapi nggak tau mau kemana. Akhirnya ya pergi... cuma asal jalan aja gitu pokoknya ke arah selatan. Bener-bener dadakan. Emang beneran koboy kok emak gue ini B)
Di jalan sempat mampir beli rambutan sama kacang plus minum. Bahkan sempat kehujanan juga pas udah di Jalan Bantul km banyak.
Akhirnya pas nyampe di sebuah belokan di entah-dimana-namanya-itu ada plang yg nunjuk ke arah Goa Cerme. "Ke Goa Cerme po mbak?" "Yo gapapa. Mama uwis tau po?" "Durung." "Yo uwis, ayo dicoba wae."
Dan pergilah aku dan mama ke sana. Asli, jalannya nggak ihik banget buat motor. Tanjakannya itu lhoooo~ Untungnya, karena seperti yg aku bilang tadi, mamaku koboy, sampailah di tempat tujuan dengan selamat. Meskipun beberapa meter pas udah mau nyampe aku kudu turun dan dorong motor -_-
Pemandangan dari sekitar Goa Cerme ternyata subhanallah bagus, saudara-saudara. Sayangnya pas nyampe sana masih hujan gitu. Jadi pemandangannya ketutup awan dan hujan...
Sebenernya kalo Goa Cerme-nya sendiri sih panjangnya 1,5 km kalo disusuri. Tapi berhubung ini adalah trip dadakan, mama sama aku nggak ada persiapan blas. Ya udah deh cuma liat-liat aja. Next time kalo ke sini harus masuk dan nyusurin Goanya pokoknya.
Oh, iya. Dan aku salah outfit :)) Sandal dan bajuku beneran nggak comfortable banget buat ke tempat macem gini hahaha. Yah, namanya juga trip dadakan.

Somewhere in Bantul
Sampe lokasi dan masih hujan
'beranda'-nya Goa Cerme
hm...
Salah Kostum

Waterfall (?) behind the toilet

my V.V.I.P
Dingin-dingin emang enak makan mie
"that way.."
Jalannya nggak ihik
Vandalism everywhere ckck

 Looking forward for another sudden-trip with my cowboy mum  



You May Also Like

0 comments